Rabu, 12 September 2018

Game Online Sukses Bikin Mereka Tak Lagi Jomblo

Cara Bermain Game Online - Ngunyen Van Chinh (26) tidak sempat menduga jika game online yang seringkali dia mainkan bisa jadi "mak comblang". Lewat Darkness Reborn—game RPG garapan Gamevil—ia berjumpa jodohnya, Pham Thi Kiêu (21).

Lucunya, Chinh serta Pham ialah karyawan di perusahaan yang sama. Akan tetapi, ketidaksamaan divisi membuat mereka berdua jarang sekali berjumpa ditambah lagi bertegur sapa.

Peristiwa mengagetkan malah datang waktu pekerjaan outing kantor. Pham yang tidak menyengaja lihat Chinh tengah bermain game, mengetahui ID yang digunakan lelaki itu.

“Itu ID yang sudah menaklukkan saya beberapa puluh kali. Saya begitu terobsesi untuk menaklukkan dia,” tutur Pham

Terasa sama-sama kenal dengan nama ID dalam game, mereka juga mulai berteman lebih jauh hingga kemudian jatuh hati. Cerita mereka bersambung sampai ke pelaminan pada 13 Maret 2016.

Cerita cinta Chinh serta Pham jadi tema hangat buat beberapa penggemar Darkness Reborn. Bahkan juga, salah seseorang kru Gamevil sampai meluangkan waktu menghadiri resepsi pernikahan mereka.

Sebetulnya, ini bukan peristiwa pertama. Dikutip dailymail pada 25 April 2012, peristiwa sama sempat berlangsung di Amerika Serikat, yakni pasangan Marie (44) serta Jay Coulbeck (41) yang menikah sesudah disandingkan melalui game IMVU.

Kesempatan berjumpa jodoh bertambah

Tidak cuma beradu kuat, ajang permainan online dapat jadi wadah sama-sama kenal ciri-ciri diantara beberapa pemain. Pham mengakui dia seringkali lupa waktu waktu bermain game. Ditambah lagi jika ada musuh yang susah sekali untuk ditaklukkan seperti Chinh.
Game Online Sukses Bikin Mereka Tak Lagi Jomblo
Game Online Sukses Bikin Mereka Tak Lagi Jomblo

Berjumpa lawan kuat membuat Pham makin intensif berlatih sampai masuk ke komune Darkness Reborn. Hal tersebut juga yang dirasa oleh Marie serta Jay, yang dalam satu hari dapat memakan waktu sampai 16 jam untuk bermain serta berhubungan dalam dunia maya melalui game.

Pada intinya keadaan itu dapat tercipta karena type game online sekarang ini telah didesain laiknya sosial media. Disana, beberapa pemain dapat sama-sama mengobrol, tidak hanya mengadu kelihaian.

Kondisi ini telah lama berlangsung tapi dahulu terbatasi oleh tehnologi serta keperluan besar memori, hingga cuma dapat dimainkan di computer pribadi (PC). Akan tetapi, saat ini keadaan beralih, dengan bekal hp juga cukup sudah untuk nikmati permainan online berteknologi paling baru.

Kemampuan RAM besar sampai 4 GB serta benaman processor octa-core sama dengan Samsung Galaxy S7, pastikan game online di hp masih mulus laiknya di PC. Keunggulan tambahannya, saat ini bermain game tidak mesti bergelut didalam rumah atau penyewaan computer.

Siapa tahu, bermain game online menggunakan hp juga makin mendekatkan jodoh. Tidak cuma melalui hubungan di monitor gadget, tetapi juga kesempatan "kopi darat" sekalian masih mainkan game yang tidak lagi hanya terbatas tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar