Minggu, 02 September 2018

Cara Bermain Game Online Dengan Sehat Dan Aktif

Cara Bermain Game Online - Pada sekarang ini, akses game online lewat internet telah mewabah di tiap-tiap daerah. Hal seperti ini membuat anak-anak saat ini, dari mulai anak SMP, SMA sampai mahasiswa, kerasan bgt dah duduk berjam-jam main game online pada saat belajar, baik pagi, sore, ataupun malam hari, bahkan juga sampai 24 jam nonstop.

Game Online
Game Online 
Cara Bermain Game Online Dengan Sehat Dan Aktif

Buat Beberapa Gamer-Gamers di saat Bermain Game Dragon knight Dota 2 atau game kesukaan masing masing gamers gue di tempat ini hanya ingin share dikit share, bagaimana triknya bermain game yang sehat serta panduan bermain game online yang cerdas

Langkah Bermain Game Yang Sehat : 


  1. Duduk tegak untuk menjaga postur badan serta kesetimbangan yang baik saat bermain game di mejamu.
  2. Pilih kursi yang nyaman serta dapat sesuai yang diperlengkapi dengan sandaran untuk kurangi ketegangan otot.
  3. Posisikan kursimu sekurang-kurangnya selama lengan jaraknya dari monitor komputermu untuk hindari rusaknya mata.
  4. Pakai sandaran keyboard atau bantalan mouse saat bermain game dalam periode waktu yang lama untuk kurangi efek serta ketegangan pada pergelangan tangan.
  5. Istirahatkan mata serta otot–ototmu saat 10-15 menit tiap-tiap jam dengan berjalan kaki atau melihat-lihat panorama diluar jendelamu.
  6. Bila kamu senang kesehatan, olah raga atau latihan, coba Dancing Craze, satu game manajemen waktu yang menarik yang didesain untuk meningkatkan denyut jantung serta membuat telapak tanganmu keringatan! 


Panduan Bermain Game Yang Pintar : 


  • Pilih Game yang Itemnya permanen, bukan item sewa smacam Poin Blank karena Item permanen dapat di jual ke player in Rupiah klo kita jemu maen
  • Minimalisir pembelian Vocer Game, karena vocer game tiada berasa jumlahnya nominalnya akan sampai juta-an loh..... klo kita menyadarinya
  • Bermainlah dengan sabar serta tekun, player lainnya mungkin akan ambil jalan singkat dengan beli vocer atau item in Rupiah, tp kita dapat bersabar Farming (hunting uang di game) dengan teratur... janganlah terburu nafsu
  • Membuat akun game itu sebanyak-banyaknya, karena di satu game kadang-kadang ada moment yang memberikan hadiah di stiap account
  • Janganlah Bergaul dengan player2 bermodal gede di Game, karena pergaulan dengan player bermodal akan memancing kita mengikutinya.
  • Janganlah Gampang Yakin sama orang di Game. atau salah satunya Judi Online Terpercaya.. " Dont trust Everybody on the Internet " karena bisa jadi 1 akun beralih tangan (hack atau akun sudah di jual)
  • Bermainlah dengan Safety dalam membuat Item... contohnya ingin membuat senjata +3... janganlah colok 1 senjata langsung ke +3, membuat dahulu 2 senjata +2 baru salah 1 di colok +3, menjadi contohnya tidak berhasil kagak merana.
  • Ini yang sangat terpenting... yakni Tujuan kita dalam bermain game, Janganlah fokus menjadi Dewa, Dewa= bokek.... maen slow aj, kira-kira ada item yg sangat mungkin dijual in Rupiah mendingan jual aj... kapan lagi gan menjadi uang... toh kita dapat mencari lagi di game.
  • Mencari Game yang memercayakan Kemampuan dibanding Item yang dipunyai, karena jika telah berikut lo tidak perlu takut kalah saing sama yg namanya " CASH PLAYER " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar